FPI Berencana Ingin Kepung Bandara Menyambut Kedatangan Habib Rizieq


JAKARTA- Perkembangan kasus hukum terhadap pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab masih menjadi salah satu berita terpopuler.
Kali ini, pendukung Rizieq diminta tak mengepung Bandara Soekarno-Hatta saat Rizieq kembali ke Indonesia.

Pendukung Rizieq Diminta Tak Kepung Bandara

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Muhammad Iriawan meminta pendukung pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, tidak datang ke Bandara Soekarno-Hatta saat Rizieq tiba di Indonesia dari Arab Saudi.

"Mau ngepung bandara, mau ngapain coba? Malu dilihat dunia internasional bandara kita dikepung orang, untuk apa," ujar Iriawan, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/6/2017).Ini bulan puasa mending dibuat hal-hal positif yang lebih bermanfaat dari mengepung bandara tidak ada gunanya. Karena yang jelas itu sangat mengganggu kenyamanan berbagai pihak termasuk pihak maskapai pebnerbangan itu sendiri. Katanya ormas islam, tapi kenyataanya masih belum bisa memperlihatkan kearifan serta sifat baik untuk sesama warga.

Iriawan mengungkapkan, Rizieq seharusnya kooperatif menghadapi proses hukum kasus percakapan via WhatsApp berkonten pornografi yang diduga melibatkan dirinya dengan Firza Husein.

sumber berita : kompas.com dan info rahasia

0 Response to "FPI Berencana Ingin Kepung Bandara Menyambut Kedatangan Habib Rizieq"

Post a Comment