timses agus-sylvi no 1




Jakarta - Pasangan nomor urut 1 di Pilgub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, menyoroti angka swing voters yang masih cukup tinggi. Timses Agus-Sylvi berharap kelompok yang belum mantap betul memastikan dukungan untuk segera menentukan pilihan.



"Kami menyadari ini faktor penting untuk mengkonversi undecided voters atau swing voters ini segera memutuskan dan menjatuhkan pilihan cagubnya kepada Agus dan Sylvi," ungkap jubir Timses Agus-Sylvi, Rico Rustombi, Rabu (28/12/2016).



Tim Agus-Sylvi telah memetakan kelompok swing voters di Jakarta. Kelompok pemilih yang masih 'galau' itu disebut Rico sebagai kelompok yang memiliki latar belakang menengah ke atas atau mapan.



"Bagi mereka, isu yang sangat krusial adalah stabilitas keamanan, toleransi keberagaman, keberlanjutan pembangunan dan ekonomi, serta kepastian hukum," katanya.



"Ini sangat penting untuk mereka ketahui bahwa Agus dan Sylvi memiliki semua harapan mereka dalam 10 program unggulan yang ditawarkan sebagai cagub dan wagub Pilkada DKI ini," sambung politikus Partai Demokrat itu.



Rico menyatakan Agus-Sylvi bersama timses dan dukungan empat partai pengusung siap 'menggeber' kekuatan hingga batas akhir. Pasangan ini didukung oleh Demokrat, PAN, PPP, dan PKB.



"Sisa waktu kampanye sampe tanggal 11 Februari 2017 akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menyampaikan visi dan misi Agus-Sylvi," tutur Rico.



Sosialisasi terus-menerus dilakukan Agus-Sylvi untuk meyakinkan warga. Kampanye yang dilakukan pasangan ini pun termasuk dengan selalu berdialog dengan masyarakat.



"Kami berharap upaya ini akan membuahkan hasil yang baik dan mengkonversi suara untuk elektabilitas suara buat Agus dan Sylvi pada saat pencoblosan 15 Februari 2017," ujar Rico.



Dari berbagai survei yang sudah ada, jumlah kelompok undecided voters atau swing voters memang terbilang cukup tinggi. Pada survei terakhir LSI Denny JA, swing voters berada pada angka 15,70 persen. Sementara menurut survei Lembaga Survei Indonesia, kelompok undecided voters di kisaran angka 17-19 persen.

0 Response to "timses agus-sylvi no 1"

Post a Comment