Kaesang Pengarep, Putra Presiden Ndeso


Semakin lama semakin gila, mungkin itu kata yang tepat untuk mereka yang sangat tidak suka akan pemerintahan era jokowi, atau mungkin sakit hati karena sudah habis uang tapi tidak dapat jatah kembalian. Entah sampai kapan mereka selalu mengusik kepemerintahan jokowi, mulai dari fitnah PKI, Belas Islam , yang terbaru sekarang boikot starbuck. Rakyat sudah bosen mendengar ocehan kalian wahai golongan orang bodoh yang berdasi , kalian memang tidak pantas hidup di indonesia karena hanya mengotori seperti sampah busuk yang tidak ada manfaatnya. Kalian sebenarnya apa yang diinginkan , gubernur yang sangat merakyat dan sudah terbukti dengan segala kebijakan pun kalian demo. Islam yang jelas sudah merdeka pun kalian bilang masih terjajah sehingga begitu semangatnya kalian bela sampai demo berjilid-jilid yang tidak ada maslahat sama sekali.

Aneh , itu kata yang pantas buat kalian kaum sumbu pendek yang mudah terbakar ketika tergesek api. Berpikir pakai otak kiri karena otak kanan sudah tidak berfungsi, semoga kalian sadar dan segera bertobat untuk tidak melegalkan segala upaya hanya untuk menempuh nafsu duniawi. Semoga tidak lagi mengadu domba dengan dalih agama, yang menurut kalian semua salah , halal untuk dilenyapkan ketika tidak sehati dengan pemahaman bodoh kalian.

terakhir semoga kalian sadar dan mau belajar sejarah perjuangan pahlawan nusantara dan yang paling terpenting adalah belajar adab serta bahasa indonesia dengan benar biar bisa membedakan mana kata yang baik dan jelek. Karena rakyat sangat prihatin hanya lantaran anak presiden bilang ndeso kalian anggap sebagai pencemaran ataupun apa pun istilahnya. Ini sangat bodoh sekali, kata ndeso sudah kalian salah artikan hanya untuk mencari ketenaran semata.


0 Response to "Kaesang Pengarep, Putra Presiden Ndeso "

Post a Comment