kronologi pelapor kaesang anak presiden


Gugatan mengenai kaesang putra presiden terus berlanjut, namun untuk hasil maksimal bukti-bukti pun harus kuat, dalam hal ini polisi tetap mengupayakan dari pelapor untuk segera memberikan klarifikasi  nyata hal-hal yang bisa menjadikan kaesang benar-benar telah melakukan penghinaan.

Pelapor Kaesang, MH (53) mengatakan awalnya hanya tertarik pada judul video yang diunggah pemilik akun Youtube Kaesang.

“Saya tertarik untuk buka (video). Kalau enggak salah judulnya bapak minta proyek. Menarik nih dari judulnya (jadi) saya buka,” ujar MH saat ditemui di kediamannya di daerah Perumnas 1 Bekasi, Rabu (5/7/2017).

“Kita kan masyarakat yang melek informasi, artinya tidak buta-buta banget (teknologi informasi), kita coba browsing Facebook, Twitter, YouTube,” ujar dia. MH melanjutkan, ketika sedang membuka laman YouTube, muncul berbagai macam video. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh akun Kaesang.

MH mengatakan, saat dia melihat ada video itu kemudian mencoba untuk mencermati isi dari video tersebut. Menurut MH, video itu berisikan pemikiran dari pengunggah dan mengandung unsur ujaran kebencian serta penodaan agama.

“Ungkapan-ungkapan itu dalam pandangan saya diduga sebagai lontaran ujaran kebencian,” ucap MH. Dia juga menegaskan mendapatkan video tersebut dari akun Kaesang. Namun, MH tidak mengetahui dengan pasti kapan video tersebut diunggah.

0 Response to "kronologi pelapor kaesang anak presiden"

Post a Comment